Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat obat perut kembung menggunakan daun kemangi

Cara membuat obat perut kembung menggunakan daun kemangi

Bagi yang hobi makan-makan diluar, entah itu di warung ikan bakar ataupun ayam bakar, selain hidangan utama, yang tak pernah ketinggalan dalam setiap menu ikan bakar, ayam bakar maupun menu-menu makanan lainnya biasanya adalah lalapan yang salah satu isi lalapannya biasanya adalah daun kemangi, namun tahukah sobat apa khasiat daun kemangi?.

daun kemangi pada lalapan memiliki manfaat bisa menghilangkan bau amis yang di timbulkan oleh masakan, namun terlepas dari itu sebenarnya masih ada khasiat lain yang jarang diketahui oleh orang.

Khasiat ampuh daun kemangi yang jarang diketahui orang

daun kemangi atau tanaman dengan nama latin Ocimum basilicum L merupakan sejenis tanaman yang sering digunakan sebagai sebuah lalapan, namun terlepas dari itu, daun kemangi juga berkhasiat sebagai obat Perut kembung alami.

cara pengobatan perut kembung menggunakan daun kemangi

pengobatan menggunakan daun kemangi sama dengan yang biasanya kita lakukan saat menyantap lalapan, daun kemangi hanya perlu dicuci sampai bersih dan di makan sebagai lalapan jika ingin menggunakan daun kemangi sebagai perut kembung.

aroma daun kemangi

daun kemangi memiliki aroma wangi yang sangat khas yang tidak bisa ditemukan pada tanaman lainnya, sehingga tak heran jika daun kemangi banyak digunakan sebagai lalapan atau dalam bahasa jawa sering disebut tombo amis (penawar bau amis).

Posting Komentar untuk "Cara membuat obat perut kembung menggunakan daun kemangi"